Senin, 05 September 2011

ULAR : TENTANG ULAR : HABITAT KANDANG ULAR ULAR GARTER ( 1 )

Mari kita mulai dengan berbicara tentang jenis habitat nya. Apa perbedaan antara kandang dan habitat, ? Kita perlu mengklarifikasi ini, karena Anda akan mendengar saya menggunakan kedua istilah ini secara terpisah, dan mereka melakukan hal yang berbeda.

Let's start by talking about the kind of habitat you need to provide to keep your garter snake healthy. What's the difference between a cage and habitat, anyway? We need to clarify this, because you'll hear me use these two terms separately, and they do mean different things.



kandang hanyalah kotak plastik atau sebuah terarium kaca yang berisi ular hewan peliharaan Anda.Tapi kandang sendiri tidak membuat sebuah habitat. Habitat mencakup semua yang diperlukan untuk menjaga ular sehat - itu termasuk kandang sendiri, substrat lapisan bagian bawah kandang, berbagai item furniture yang akan dimasukkan ke dalam kandang, dan pemanasan dan perangkat pencahayaan. Ketika Anda menggabungkan semua hal ke dalam satu kandang, maka kandang akan menjadi sebuah habitat.



The cage is simply a plastic box or a glass terrarium that contains your pet snake. . But a cage alone does not make a habitat. The habitat includes everything needed to keep your snake healthy -- it includes the cage itself, the substrate lining the bottom of the cage, various furniture items that you will put into the cage, and the heating and lighting devices. When you combine all of these things into one enclosure, the cage becomes a habitat.



http://www.reptileknowledge.com/care/garter-snakes.php