Senin, 05 September 2011

ULAR : TENTANG ULAR : SEPUTAR PERAWATAN ULAR GARTER

Ketika aku masih kecil, kami menangkap ular garter liar dan menempatkan mereka ke dalam kandang buatan sendiri. (Saya tidak menyarankan ini, by the way.) Waktu itu, tidak ada buku yang memadai tentang cara merawat ular ini, dan tentu tidak juga di situs web. Pada kenyataannya, internet bahkan tidak ada waktu itu. Jadi kami memperoleh informasi perawatan biasanya datang dari teman teman - seseorang yang pernah merawat ular peliharaan. Dengan kata lain, kami tidak sangat terdidik pada perawatan ular garter


When I was a kid, we used to catch garter snakes out of the wild and put them into homemade cages. (I don't recommend this, by the way.) Back then, there weren't very many books on how to care for these snakes, and there certainly weren't any websites. . In fact, the Internet did not even exist back then. So the care information we obtained usually came from the friend of a friend -- someone who once took care of a pet snake. In other words, we weren't very educated on garter snake care and keeping.



Untungnya, waktu berubah . Hari ini ada ribuan website yang menawarkan perawatan reptil pada umumnya, dan informasi ular garter pada khususnya. Anda juga dapat menemukan banyak buku yang tersedia dengan subjek ular garter.



Fortunately, a lot has changed since those days. Today there are literally thousands of websites that offer reptile care in general, and garter snake information in particular. You can also find many books available on the subject.



Tapi saya akan menghemat waktu Anda dengan memberikan panduan komprehensif untuk perawatan ular garter. Pada artikel ini, kita akan berbicara tentang ular peliharaan Anda akan perumahan/ kandang ular, menyediakan habitat yang tepat, makan ular, dan topik-topik pemeliharaan penting lainnya. Pada saat Anda selesai membaca lembar perawatan, Anda akan tahu bagaimana untuk menjaga hewan ular peliharaan Anda menjadi sehat untuk tahun berikutnya.
But I'm going to save you some time by giving you this comprehensive guide to garter snake care and keeping. In this article, we're going to talk about housing your pet snake, providing a proper habitat, feeding the snake, and other important maintenance topics. By the time you finish reading this care sheet, you will know how to keep your pet snake healthy for the years to come.


Lembar perawatan ini dibagi menjadi enam bagian utama. Bagian ini mencerminkan aspek yang paling penting dari perawatan ular garter.Berikut adalah beberapa cara pintas ke bagian utama:
This care sheet is broken into six main sections. These sections reflect the most important aspects of garter snake care and keeping. . Here are some shortcuts to the primary sections:


http://www.reptileknowledge.com/care/garter-snakes.php