Jumat, 08 Juli 2011

ULAR : TENTANG ULAR : SUHU YANG IDEAL DAN DIPERLUKAN BAGI ULAR BALL PYTHON PELIHARAAN ANDA ( 1 )

Menjaga hangat Keeping it warm

Kisaran suhu yang tepat sangat penting untuk menjaga kesehatan ular Anda. Suhu udara ambien di seluruh kandang harus dijaga antara 80-85F (27-29 C)-siang hari, dengan luas tempat berjemur di atur di 90F (32,5 C). Pada malam hari, suhu udara ambien di sisi paling baik mungkin diperbolehkan untuk drop-down yang tidak kurang dari 73-75F (23-24 C) untuk area berjemur minimal 80 F (27 C) .

Proper temperature range is essential to keeping your snake healthy. The ambient air temperature throughout the enclosure must be maintained between 80-85F (27-29 C)-during the day, with a basking area kept at 90F (32.5 C). At night, the ambient air temperature on the coolest side may be allowed to drop down no lower than 73-75F ( 23-24 C) only if a basking area of at least 80F (27 C) remains available.


bantalan pemanas khusus reptil yang diproduksi untuk mempertahankan suhu sekitar 20 derajat lebih tinggi dari suhu udara dapat digunakan di dalam kandang. Ada bantalan perekat yang dapat menempel di bawah kandang. dibuat untuk orang/manusia, tersedia di semua toko obat, ; ini memiliki built-in-med-lo hi switch dan dapat digunakan di bawah kandang kaca. Anda juga dapat menggunakan bola lampu pijar yang diletakkan di dalam logam reflektor dan porselen untuk memberikan panas tambahan yang diperlukan untuk daerah berjemur. Semua lampu harus disaring off untuk mencegah ular dari pembakaran itu sendiri.

Special reptile heating pads that are manufactured to maintain a temperature about 20 degrees higher than the air temperature may be used inside the enclosure. . There are adhesive pads that can be stuck to the underside of a glass enclosure. Heating pads made for people, available at all drug stores, are also available; these have built-in hi-med-lo switches and can be used under a glass enclosure. You can also use incandescent light bulbs in porcelain and metal reflector hoods to provide the additional heat required for the basking area. All lights must be screened off to prevent the snake from burning itself.



Melissa Kaplan's Melissa Kaplan
Herp Care Collection Herp Perawatan Koleksi
Last updated Terakhir diperbarui December 18, 2009 18 Desember 2009