Rabu, 24 Agustus 2011

ULAR : TENTANG ULAR : PEMELIHARAAN DAN PERAWATAN ULAR : CARA DAN LANGKAH-LANGKAH DALAM HAL MEMBELI PAKAN / MAKANAN UNTUK ULAR KESAYANGAN ANDA ( 1 )

Jika Anda memiliki hewan peliharaan ular, satu hal yang tidak bisa melupakan adalah dengan memberinya makan. Anda selalu harus memiliki persediaan makanan ular agar hewan peliharaan Anda tidak akan kelaparan. Makanan yang paling umum ditawarkan untuk hewan peliharaan ular tikus kelingking/pingkies. kelingking tikus/pingkies adalah tikus yang baru lahir, yang belum dilapisi dengan bulu. Anda dapat membeli tikus kelingking dari toko hewan peliharaan, namun Anda harus tahu jenis untuk untuk ular peliharaan Anda.

You always have to have a supply of snake food so that your pet won't go hungry. The most common food offered for pet snakes are pinkie mice. Pinkie mice are newborn mice, which are not yet coated with fur. You can buy pinkie mice from a pet store, but you have to know which type to get for your pet snake.

Berikut adalah langkah-langkah cara Anda membeli makanan ular:

Here are the steps on how you buy snake food:

Specialty Store . Specialty Store. Tidak semua toko hewan peliharaan mempunyai makanan untuk ular. Anda dapat pergi ke toko khusus untuk memastikan bahwa Anda dapat membeli makanan untuk ular hewan peliharaan Anda. Toko-toko ini biasanya memiliki makanan khusus untuk hewan peliharaan yang berbeda, seperti ular, penyu dan katak. Ingat bahwa Anda harus mengetahui identifikasi ular hewan peliharaan Anda untuk membeli makanan yang benar. Anda bisa melihat pada cetakan literatur ular di toko untuk mengidentifikasi jenis ular yang Anda miliki.

Not all pet stores carry food for snakes. You can go to a specialty store to be sure that you can buy food for your pet snake. These specialty stores usually have food for different pets, such as snakes, turtles and frogs. Remember that you have to know the identification of your pet snake to purchase the correct food. You can look at prints of snakes on the shop to identify the type of snake you have.

Clean Mice.. Bersihkan Mice. Anda tidak harus memberi makan ular tikus yang baru saja Anda tangkap. Tikus yang Anda berikan kepada hewan peliharaan Anda harus bebas penyakit, sehingga yang terbaik adalah membelinya dari sebuah toko yang mengkhususkan diri dalam menyediakan makanan untuk ular peliharaan. Anda juga dapat membeli dari peternak ular sehingga Anda yakin bahwa Anda akan memberi makan ular anda yang berkualitas baik. Jika Anda secara tidak sengaja memberi umpan ular Anda mouse/tikus yang sakit, ular Anda mungkin terpengaruh dan hal ini dapat menyebabkan kematian dini. Jika kandang ular anda di tempat terbuka, alangkah baiknya untuk memiliki pembasmi tikus/mice repellent sehingga tikus atau tikus liar tidak akan masuk ke dalam kandang.

You must not feed your snake wild mice that you just catch. The mice that you give to your pet snake must be disease-free, so it is best to buy them from a store that specializes in providing food for pet snakes. You can also buy from a snake breeder so that you are sure the mice you are going to feed your snake are of good quality. If you accidentally feed your snake a diseased mouse, your snake might be affected and this may lead to an early demise. If the cage of your snake is in an open area, it is good to have mice repellent so that stray mice or rats will not get into the cage.

http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en|id&u=http://www.howtodothings.com/pets-animals/how-to-buy-snake-food