Rabu, 24 Agustus 2011

ULAR : TENTANG ULAR : PEMELIHARAAN DAN PERAWATAN ULAR : CARA DAN LANGKAH-LANGKAH DALAM HAL MEMBELI PAKAN / MAKANAN UNTUK ULAR KESAYANGAN ANDA ( 2 )

Hidup atau beku? Hal pertama yang harus Anda pertimbangkan adalah jenis tikus kelingking/pinkies untuk dibeli. Anda dapat membeli pakan hidup atau anda juga dapat membeli pakan beku. Beberapa jenis ular menyukai makanan yang hidup dan yang lain lebih suka makanan beku. Beberapa spesies hewan peliharaan umum ular adalah ular banded/banded snake, ular jagung/corn snake, ular bola/ball python, ular raja/king snake dan ular susu/milk snake.

You can buy them alive or you can also buy them frozen. Some types of snakes prefer live food and others prefer frozen food. Some of the common species of pet snakes are the banded snakes, corn snakes, ball pythons, king snakes and milk snakes.

Purchase Only What You Need. Beli Hanya Apa yang Anda Butuhkan . Ketika Anda membeli makanan ular, lebih baik untuk mendapatkan apa yang hanya Anda butuhkan. Jika Anda akan mendapatkan tikus kelingking/pingkies beku, pastikan bahwa Anda mendapatkan dalam bentuk freezer segera karena ini bukan praktik yang baik untuk tikus kelingking/pingkies kembali di beku kan yang telah dicairkan. Ketika tikus kelingking beku untuk ular anda cair kan , pastikan mereka benar-benar telah sempurna cair terlebih dahulu sebelum menempatkan mereka dalam kandang ular anda. Untuk tikus kelingking hidup, pastikan bahwa Anda memasukkan tikus ke dalam satu kandang pada waktu yang tepat sehingga Anda ular tidak akan menyelesaikan segala sesuatu diwaktu makan dan memberi makan akan ter kontrol.

When you are purchasing snake food, it is better to get only what you need. If you are going to get frozen pinkie mice, make sure that you get it to your freezer immediately because it is not a good practice to re-freeze pinkie mice that have already defrosted. When feeding frozen pinkie mice to your snake, thaw them completely first before putting them in the snake's cage. For live pinkie mice, make sure that you put the mice into the cage one at a time so that your snake will not finish everything at one go and the feeding will be controlled.


Ini adalah langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk membeli makanan untuk ular hewan peliharaan Anda. Ingat bahwa Anda harus tahu apa yang terbaik untuk ular peliharaan Anda. Adalah baik untuk mengajukan pertanyaan ketika Anda pertama kali membeli ular sehingga Anda akan tahu bagaimana cara merawat hewan peliharaan Anda dengan benar dan agar ular anda dapat hidup panjang.

These are the steps you can take to purchase food for your pet snake. Remember that you should know what is best for your pet snake. It is good to ask questions when you first purchase the snake so that you will know how to take care of your pet properly and so that your snake can live a long life.

http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en|id&u=http://www.howtodothings.com/pets-animals/how-to-buy-snake-food