Jumat, 10 Juni 2011

Klub Istri Patuh Akan Berdiri di Jakarta


Liputan6.com, Kuala Lumpur: Berbagai pihak mengecam peluncuran Klub Istri Patuh di Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu silam. Kendati demikian, penyelenggara tetap berencana meluncurkan cabang ketiganya di Jakarta pada 19 Juni mendatang.
Seperti dilansir laman News Straits Times, Senin (6/6), organisasi pendiri klub tersebut, Global Ikhwan Sdn Bhd (pecahan dari gerakan keagamaan Islam Al-Arqam), mengumumkan peluncuran cabang ketiga akan dilakukan di Jakarta. Adapun klub ini pertama kali diluncurkan di Yordania pada 1 Mei lalu.
Hingga saat ini klub tersebut sudah memiliki anggota berjumlah 1.000 orang dari seluruh dunia, termasuk 800 orang di Malaysia. Organisasi ini juga berencana membuka cabang di sejumlah kota besar Eropa, seperti London dan Roma.
Kelompok ini mendapat perhatian masyarakat karena pernyataan dan ajakan mereka berbeda alias tidak biasa. Di antaranya, mereka mendesak para anggotanya menjadi "pelacur di tempat tidur". Selain itu, kelompok ini juga mengajak para anggotanya untuk mematuhi sang suami. Terutama, menghindari penyakit sosial seperti perceraian dan kekerasan dalam rumah tangga [baca: Klub Istri Patuh Desak Anggotanya Jadi "Pelacur"].(JAY/ANS)


Liputan 6 – Sen, 6 Jun 2011