Minggu, 16 Januari 2011

Kate Middleton Suka Belanja Pakaian Obral dan Pizza


Mungkin Kate middleton sebentar lagi akan menjadi anggota kerajaan yang merupakan keluarga terkaya di dunia, namun seorang sumber mengatakan kepada UsMagazine.com bahwa calon mempelai Pangeran William itu belum meninggalkan kebiasan orang awamnya.
"Boleh percaya atau tidak, toko favorit Kate di Inggris adalah TK-Max (TJ-Maxx versi Inggris)," kata seorang sumber kepada Us. Sumber tersebut juga menceritakan kalau Kate sangat menyukai proses tawar-menawar saat membeli pakaian, dia juga suka memadu padankan pakaian yang dia beli di toko-toko biasa dan dengan disain yang biasa pula, "dia memiliki mata yang baik untuk itu."
Bahkan calon putri yang akan menikah pada 29 April di Westminster Abbey itu juga menyukai makanan siap saji yang ada di supermarket, seperti saat dia terlihat membeli margherita pizza dari Pizza Express di supermarket Waitrose yang berada di pulau Anglesey.
"Dia senang dan melakukan keinginannya. Tidak ada yang mengganggunya," kata seorang saksi mata kepad Us. Rambut terurai -- dia terlihat sangat cantik. Dan, ya, dia menggunakan cincinnya. ukurannya besar!"
Walau Kate tetap berjalan-jalan layaknya orang biasa, tapi dia tetap diperlakukan bukan seperti orang biasa, calon anggota kerajaan itu mendapatkan kritikan pada akhir pekan ini, saat menghadiri pernikahan seorang teman dengan pakaian yang terlihat apa adanya.
sumber :
 Editor Antaranews.com, ent_celebrity_news - Kamis, 13 Januari 2011 
------------
KEN RESIK CLEANING SERVICE
Jasa outsourcing Cleaning Service di kota Semarang  khususnya dan Jawa Tengah umumnya, seperti :
- GENERAL CLEANING, pembersihan menyeluruh atau per bagian dari bangunan anda sesuai kebutuhan
- ROUTINE CLEANING, penempatan tenaga kami yg telah berpengalaman untuk membersihkan dan merawat bangunan anda setiap hari nya
- WASHING, melakukan pencucian terutama di elemen ruangan seperti : sofa, kursi makan, spring bed, karpet lembaran, permadani, bantal, guling, dan lainnya
- LANDSCAPE & GARDENING, membuat, merenovasi, merawat taman serta elemen penunjangnya seperti artificial rock / stone, air mancur, patung taman, dan lainnya
Hubungi kami di : 024-70021843, detail lebih lanjut di http://www.kenresik.blogspot.com