Minggu, 23 Januari 2011

Pekerjaan Utama Buruh, Pekerjaan Sampingannya Bandar Shabu


BANJARMASIN-- Satuan Narkoba Polresta Banjarmasin, membekuk seorang buruh angkut pelabuhan karena kedepatan menyimpan 13 paket barang haram jenis sabu-sabu didalam rumahnya.
Buruh angkut yang ditangkap oleh pihak Unit I Satuan Narkoba Polresta Banjarmasin itu diketahui berinisial RA alias Jali warga Jalan Benyiur Dalam Rt 21 Kelurahan teluk Tiram Kota Banjarmasin.
Pnangkapan terhadap buruh itu bermula dilakukan di jalan Sutoyo S tepatnya depan Hotel Panorama Banjarmasin sekitar pukul 03.25 wita atau Ahad (23/1) dini hari.
Ia diduga ingin melakukan transaksi saat diperiksa barang bukti tidak ditemukan dan polisipun langsung melakukan introgasi. Hasil penyidikan sementara Jali dijerat dengan pasal 112 ayat 1 UU No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukum pidana penjara minimal empat tahun.
Dalam menjalankan bisnis terlarang itu Jali mendapatkan upah atau keuntungan sebesar Rp 20.000 dalam setiap paketnya yang laku terjual dan dalam satu paket itu harganya berkisar antara Rp200.000 hingga Rp400.000.
Jali juga mengakui mau menjalani bisnis haram tersebut dikarenakan penghasilannya sebagai buruh angkutan dipelabuhan Trisakti Banjarmasin tidak mencukupi untuk keperluan hidup sehari-hari, ucap pria yang masih berstatus bujangan itu.
sumber :
REPUBLIKA.CO.ID
Republika 
------------------
KEN RESIK CLEANING SERVICE
Jasa outsourcing Cleaning Service di kota Semarang  khususnya dan Jawa Tengah umumnya, seperti :
- GENERAL CLEANING, pembersihan menyeluruh atau per bagian dari bangunan anda sesuai kebutuhan
- ROUTINE CLEANING, penempatan tenaga kami yg telah berpengalaman untuk membersihkan dan merawat bangunan anda setiap hari nya
- WASHING, melakukan pencucian terutama di elemen ruangan seperti : sofa, kursi makan, spring bed, karpet lembaran, permadani, bantal, guling, dan lainnya
- LANDSCAPE & GARDENING, membuat, merenovasi, merawat taman serta elemen penunjangnya seperti artificial rock / stone, air mancur, patung taman, dan lainnya
Hubungi kami di : 024-70021843, detail lebih lanjut di http://www.kenresik.blogspot.com