Kamis, 20 Januari 2011

Benarkah Sarapan Porsi Besar Buruk Bagi Diet


- Sejumlah penelitian menyebut sarapan menjamin kesehatan dan diet lebih sehat. Tetapi jangan salah kaprah dan makan berlebihan saat sarapan. Studi terbaru mengungkap, sarapan dalam porsi besar malah akan menghancurkan diet.
Studi yang dilakukan Technical University of Munich pada 300 orang melaporkan, kalori yang lebih besar saat sarapan akan memengaruhi asupan sepanjang hari. Studi membandingkan jumlah asupan kalori orang normal dan orang dengan berat badan berlebih.
Seperti dikutip Daily Express, agar diet sukses, jumlah kalori saat sarapan sebaiknya sama dengan jumlah kalori makan siang dan makan malam. Penting pula memerhatikan sarapan yang sehat.
Para peneliti mencatat bahwa makanan yang terkait dengan sarapan berkalori tinggi diantaranya roti, telur, kue, yogurt, keju, sosis, selai dan mentega.
Para peneliti menyimpulkan bahwa asupan energi lebih besar pada saat sarapan berhubungan dengan asupan energi lebih besar bagi orang dengan berat normal maupun penderita obesitas. 
Menurut penelitian, asupan energi yang rendah saat sarapan dapat membantu menurunkan asupan energi harian dan meningkatkan keseimbangan energi selama pengobatan obesitas.
sumber :
VIVAnews
By Finalia Kodrati, Anda Nurlaila - Rabu, 19 Januari 2011
....................
KEN RESIK CLEANING SERVICE
Jasa outsourcing Cleaning Service di kota Semarang  khususnya dan Jawa Tengah umumnya, seperti :
- GENERAL CLEANING, pembersihan menyeluruh atau per bagian dari bangunan anda sesuai kebutuhan
- ROUTINE CLEANING, penempatan tenaga kami yg telah berpengalaman untuk membersihkan dan merawat bangunan anda setiap hari nya
- WASHING, melakukan pencucian terutama di elemen ruangan seperti : sofa, kursi makan, spring bed, karpet lembaran, permadani, bantal, guling, dan lainnya
- LANDSCAPE & GARDENING, membuat, merenovasi, merawat taman serta elemen penunjangnya seperti artificial rock / stone, air mancur, patung taman, dan lainnya
Hubungi kami di : 024-70021843, detail lebih lanjut di http://www.kenresik.blogspot.com