Jumat, 18 Februari 2011

Janet Jackson: Banyak Seleb Makan Tisu Agar Kurus


Tak bisa dipungkiri, tuntutan untuk selalu sempurna bagi para bintang menjadi satu tekanan besar, terutama bagi para wanita. Sebagai salah satu 'pelaku', Janet Jackson bagi-bagi tips untuk menjaga tubuh tetap ideal walau lapar mendera, yakni dengan makan tisu!
Dalam sebuah wawancara dengan Piers Morgan, seorang wartawan CNN, adik Michael Jackson ini buka-bukaan mengenai masalah berat badan dan pola makan yang dihadapinya, seperti banyak wanita lain, di dunia selebritis. Jackson mengakui bahwa sebagian besar wanita menjadi korban 'standar kesempurnaan' yang seringkali membuat mereka memaksa tubuhnya sampai ke batas terakhir.
"Ini gila, ini gila. Karenanya aku merasa wanita jaman sekarang menuju ke arah berlawanan. Mereka kekurangan makanan. Dari beberapa cerita yang kudengar, aku tidak akan menyebut nama, tapi ini lebih buruk. Mereka makan tisu, Kleenex, untuk mengisi perut agar merasa kenyang. Kalau kau merasa kenyang, maka tak perlu lagi makan," ungkap Janet.
Dalam kesempatan yang sama, Janet juga mengkritisi kebiasaan ini sebagai contoh buruk untuk anak-anak. "Ini gila. Untuk anak-anak, ketika mereka melihat orang dewasa dan berpikir inilah tubuh yang kuinginkan, mereka mulai menjalani diet di usia muda, bukannya hidup normal sebagai anak-anak," pungkasnya. (ace/mae)


Editor KapanLagi.com, Hollywood - Kamis, 17 Februari 2011