Kamis, 17 Februari 2011

Microsoft: Ponsel WP7 Nokia Bakal Fenomenal!


CEO Microsoft Steve Ballmer pun memberi beberapa bocoran. Di Mobile World Congress (MWC) 2011 Barcelona, Ballmer mengatakan update WP7 akan memberi tambahan beberapa fitur penting.
Kerjasama dua vendor raksasa ini banyak menuai tanggapan yang skeptis. Bahkan, saham Nokia sempat anjlok setelah mengumumkan kerjasama dengan Microsoft.
Meski begitu, Ballmer mengklaim kerjasama itu merupakan kabar baik bagi operator, pengembang dan konsumen. “Kami memiliki awal yang kuat. Kami yakin Nokia akan memberi ponsel Windows fenomenal,” paparnya.
Microsoft menarget adanya volume signifikan ponsel Nokia WP7 dipasar pada 2012. Di sisi lain, seperti dikutip Reuters, raksasa software itu menjanjikan update WP7 termasuk grafis web yang lebih kuat, integrasi Twitter serta kemampuan lebih baik dalam multi-tasking.
Microsoft akan menjual lebih banyak perangkat WP7 di tahun 2011, tambah Ballmer. Termasuk handset berharga murah untuk menjangkau pasar-pasar baru. "Kita akan punya ponsel berharga murah tahun ini," janji Microsoft Mobile President Andy Lees. [vin]



Oleh Billy A. Banggawan | Inilah – Rab, 16 Feb 2011