Rabu, 16 Februari 2011

Michelle Obama Memukau dengan Baju Murah


VIVAnews - Michelle Obama kembali tampil memukau pada NBC's Today Show, setelah sebelumnya banjir kritik pedas dari para designer Amerika seperti Oscar de La Renta. Ia berbalut gaun produk massal asal Amerika Serikat.
Yang menarik dari penampilan Ibu Negara Amerika Serikat kali ini adalah dia tampil dengan busana merek H&M! yang hanya berharga US$34,95 atau sekitar Rp300 ribu.
Selama ini, Michelle lebih sering mengombinasikan busana rancangan desainer ternama dengan produk massa. Salah satu merek busana massal favoritnya adalah J.Crew. Walau kali ini tidak memberi sentuhan dari produk mahal, wanita berbadan tinggi besar ini tetap tampil memukau.
Tidak pernah takut menggunakan warna-warna berani, Michelle pun percaya diri memberi sentuhan ikat pinggang orange berbentuk obi pada gaun biru bercorak putih tersebut. Sepatu kuning menyalanya pun membuat dirinya terlihat semakin menarik perhatian.
Modifikasi pada model baju pun sempat dilakukan perancang untuknya. Walaupun Michelle Obama menyukai gaun yang mempertunjukan pundak dan lengannya yang indah, gaun yang dipakainya malam itu ditambah lengan. Desain asli gaun yang tanpa lengan itu laris dipertokoan.
Selain murah, balutan gaun di tubuh Michelle mendapat pujian karena merupakan produk asli Amerika Serikat. Sebelumnya, ia menuai kritik pedas karena menggunakan baju rancangan desainer dari luar Amerika dalam acara kenegaraan.


By Pipiet Tri Noorastuti, Febry Abbdinnah - Senin, 14 Februari