Jumat, 18 Februari 2011

Diet Ketat ala Katy Perry


Tubuh ramping memang menjadi dambaan bagi para wanita. Diet ketat pun rela dilakukan demi mendapatkan tubuh langsing, begitulah yang dilakukan penyanyi Katy Perry saat ini.
Pelantun 'I Kissed a Girl' itu mengakui tengah menjalani diet ketat, meski masih bisa menikmati makanan enak sesekali.
"Saat ini aku menjalani diet ketat, yang sangat menyebalkan -- tapi ketika hari Minggu, saya bisa sesekali makan burger," ujarnya dalam sebuah wawancara dengan majalah Rolling Stone.
Istri dari komedian Russell Brand itu juga mengungkap soal diet ketatnya yang dilakukan untuk persiapan tur "California Dreams", 20 Februari mendatang di Portugal.
"Saya terus latihan, mulai dari latihan vokal, saya lari diatas panggung dan latihan menari hingga jam 10 malam. Saya merasa berlatih untuk mempersiapkan olimpiade!" lanjutnya.



Editor Antaranews.com, ent_celebrity_news - Senin, 31 Januari 2011