Sabtu, 05 Maret 2011

Liam Tuduh Noel Gallagher Curi Lagu Oasis


Mungkin hanya dua bersaudara Oasis yang tahu kapan perselisihan di antara mereka akan berakhir. Baru-baru ini, Liam Gallagher kembali 'menyerang' saudaranya yang hengkang dari band yang membesarkan nama mereka, Noel Gallagher. Liam bahkan menuduh Noel mencuri lagunya!
Band ini bubar di tahun 2009 setelah pertengkaran yang cukup hebat antara dua kakak beradik ini di belakang panggung setelah mereka tampil di Paris, Prancis. Liam sendiri sudah beberapa kali berang kepada sang adik lewat media, dan telah menyatakan bahwa dirinya tidak akan mungkin berdamai dengan Noel dan membentuk kembali Oasis.
Dan sang rocker, yang kini telah membentuk band baru bernama Beady Eye, menyatakan bahwa dirinya tak butuh mendengarkan album solo Noel, yang sebagian besar dianggapnya 'mengambil' ide dari lagu-lagu yang akan dijadikan album terakhir Oasis di tahun 2008, Dig Out Your Soul.
"Aku tidak pernah berbicara dengannya, tidak pernah bertemu dengannya. Aku hidup selama 18 tahun dengan bajingan itu dan aku tak peduli apa yang dilakukannya. Aku sudah mendengar lagunya karena aku menyanyikan hampir separuhnya. Ketika aku sedang di Amerika untuk album Dig Out Your Soul, dia mengambil beberapa lagu, karena terang-terangan dia sudah berniat bersolo karir. Jadi dia bisa bilang semua omong kosong tentang, 'Oh, aku sangat terintimidasi' dan semuanya. F***in nonsense! Dewasalah. Dia tahu, semua orang tahu, aku tahu. Jadi tidak, (hubunganku) tidak lebih baik, dan tak akan pernah jadi baik," ungkap Liam penuh kemarahan.
Dalam kesempatan yang sama, Liam juga menyatakan bahwa konser solo Noel nanti pasti akan membosankan. "Aku yakin akan benar-benar sopan dan dewasa. Konsernya bakal membuatmu bosan setengah mati," tukas Liam. (ace/mae)


Editor KapanLagi.com, Hollywood - Jumat, 07 Januari 2011