Sabtu, 05 Maret 2011

Liam dan Noel Gallagher Bakal Akur Lagi?


Sepertinya mustahil, kalau mengingat sejarah panjang pertengkaran dua bersaudara pendiri Oasis ini. Tapi siapa tahu? Yang jelas, Liam Gallagher sempat berujar kalau nanti suatu saat mereka bakal akur lagi. Entah kapan tapi sepertinya bakal menarik kalau dua saudara ini sampai akur lagi. Apalagi kalau sampai jadi sebuah kolaborasi musik seperti dulu.
"Listen, aku dan dia bakal akur lagi, man. Memang perjalanan kami sudah berakhir tapi aku tidak akan pernah menjelek-jelekkan Oasis, it was f***ing amazing," ungkap Liam seperti diberitakan Splash News. Jadi sepertinya memang masih ada harapan meski tak ada yang tahu persis kapan hari itu akan tiba.
Liam Gallagher memang tak vakum terlalu lama dari dunia musik. Sejak bubarnya Oasis yang dipicu pertengkaran mereka di belakang panggung tahun 2009 lalu Liam memang sempat beristirahat meski kemudian ia muncul lagi dengan Beady Eye yang langsung merengkuh sukses. "Aku berharap dia segera membuat album hebat lagi. Dan bisa jadi dia memang akan melakukan itu," lanjut Liam lagi.
Kabarnya, saat ini Noel memang sedang sibuk mengerjakan album solonya. Ia memang tak mau banyak bicara soal yang satu ini namun dari berbagai sumber didapat informasi bahwa Noel memang sudah masuk studio lagi. (spl/roc)


Editor KapanLagi.com, Hollywood - Jumat, 21 Januari 2011