Kamis, 10 Maret 2011

Angelina Jolie Tinggalkan "Tomb Raider"


Ini pasti bakal menjadi kabar gembira bagi penggemar "Tomb Raider", film yang diproduksi GK Films itu segera diproduksi kembali.


Ini pasti bakal menjadi kabar gembira bagi penggemar "Tomb Raider", film yang diproduksi GK Films itu segera diproduksi kembali.
Namun sangat disayangkan, dalam pernyataannya produser Graham King memastikan tidak akan menampilkan kembali akting Angelina Jolie sebagai pemeran utama.
"Versi baru ini akan menciptakan petualangan baru yang lebih berani dengan Lara Croft 'muda' dan dinamis," begitu bunyi pernyataannya.
Kembali ke 2004, pasangan hidup Brad Pitt itu memang sudah menunjukkan ketidaktertarikannya lagi untuk berakting di film "Tomb Raider".
"Saya merasa frustrasi saat melakukan syuting film pertama, karena kita mencoba hal baru. Seri kedua, saya masih ingin berakting di film itu, untuk berikutnya saya rasa saya tidak ingin menjalaninya lagi," ujar Angelina saat itu.
Angelina menjadi bintang Lara Croft berturut-turut selama dua kali, sejak film itu tayang pada 2001 "Lara Croft: Tomb Raider" kemudian "Lara Craft: Tomb Raider - The Cradle of Life" pada 2003.
Sementara itu, versi terbaru "Tomb Raider" ini bakal diproduksi dan dirilis di bioskop pada 2013 mendatang.




Editor Antaranews.com, ent_movie_news - Rabu, 09 Maret 2011