Jumat, 18 Maret 2011

Ahmad Dhani Diselamatkan The Virgin dari Bom


Andai saja Ahmad Dhani tidak ikut syuting video klip bersama The Virgin kemarin, mantan suami Maia Estianty itu mungkin sudah menjadi korban ledakan paket bom buku.


JAKARTA - Andai saja Ahmad Dhani tidak ikut syuting video klip bersama The Virgin kemarin, mantan suami Maia Estianty itu mungkin sudah menjadi korban ledakan paket bom buku.
Seperti diketahui, paket buku berisi bom sebenarnya sudah datang ke studio Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, sejak Selasa, 15 Maret lalu. Namun, karena sedang sibuk membuat video klip bersama The Virgin kemarin, Dhani hanya sempat membaca isi surat yang disertakan dalam paket buku tersebut.
"Tanggal 15 Maret itu ada paket kiriman. Yang tahu itu staf RCM, Devy. Kata dia, ada paket isinya buku minta saya kasih kata pengantar. Kemarin saya sibuk bikin video klip The Virgin. Pas mau berangkat, saya tertarik, tapi saya hanya baca isi suratnya saja," papar Dhani di kediamannya, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2011).
Belajar dari pengalamannya, Dhani kini lebih hati-hati dalam menerima paket yang dikirim ke rumah maupun kantor Republik Cinta Manajemen (RCM) yang sekaligus merupakan studio Dhani. Dhani menyesal tak memasang CCTV di rumahnya agar bisa tahu pelaku pengirim paket bom.
"Saya mengimbau saja kepada teman-teman, kalau terima paket, seyogyanya yang kirim paket itu difoto. Ada gejala untuk menganggu keamanan, lapor ke polisi. Saya juga menyesal di rumah saya enggak ada CCTV," ucapnya.



Elang Riki Yanuar, okeZone News - Kamis, 17 Maret 2011