Sabtu, 05 Februari 2011

Rield Akan Depak Lima Pemain Timnas Pra-Olimpiade


Jakarta (ANTARA) - Pelatih Tim Nasioal (Timnas) Alfred Riedl akan mendepak lima pemain Timnas Pra-Olipiade 2012 yang saat ini menjalani pelatnas di Lapangan PSSI, Senayan, Jakarta.
Pemain yang saat ini menjalani pemusatan latihan sejak 24 Januari, sebanyak 24 pemain termasuk satu orang pemain keturunan Indonesia-Belanda, Diego Michiels.
"Dua pemain akan dicoret setelah uji coba melawan Pelita Jaya U-21 dan tiga pemain setelah uji coba melawan Hongkong," kata Alfred Riedl usai latihan di Lapangan PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat.
Uji coba melawan Pelita Jaya U-21 digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (5/2) dan pertandingan melawan Hongkong, 9 dan 11 Februari di Hongkong.
Menurut dia, khusus untuk pertandingan uji coba melawan Timnas U-23 Hongkong pihaknya akan membawa 21 pemain tidak termasuk Diego Michiels yang akan kembali ke Belanda.
Dengan demikian sudah ada dua pemain yang dicoret dari skuad muda Merah Putih yang diproyeksikan turun pada Pra-Olimpiade 2012 melawan Turkmenistan, di Stadion Jakabaring, Palembang, 23 Februari 2011.
"Kami akan melihat kemampuan individu pemain pada pertandingan uji coba nanti. Kami berharap semua pemain bisa bermain dengan maksimal," kata pelatih asal Autria itu.
Hingga hari ke-12 pelaksanaan pelatnas Pra-Olimpiade, sedikitnya lima pemain telah dipulangkan yaitu Saiful Amar, Jordy de Kat, Ramdani Lestaluhu, Fahrudin dan Alan Martha.
Riedl menjelaskan, dengan mencoret lima pemain yang ada maka jumlah pemain akan sesuai dengan kuota yang ditetapkan untuk sebuah pertandingan Pra-Olimpiade 2012 yaitu 18 pemain.
Ke-18 pemain itu nantinya akan masuk dalam susunan pemain yang akan diturunkan pada pertandingan resmi. Hanya saja jumlah pemain yang didaftarkan ke Komite Olimpiade sebanyak 40 pemain.


Antara - Jumat, 4 Februari



KEN RESIK CLEANING SERVICE
Jasa outsourcing Cleaning Service di kota Semarang  khususnya dan Jawa Tengah umumnya, seperti :
- GENERAL CLEANING, pembersihan menyeluruh atau per bagian dari bangunan anda sesuai kebutuhan
- ROUTINE CLEANING, penempatan tenaga kami yg telah berpengalaman untuk membersihkan dan merawat bangunan anda setiap hari nya
- WASHING, melakukan pencucian terutama di elemen ruangan seperti : sofa, kursi makan, spring bed, karpet lembaran, permadani, bantal, guling, dan lainnya
- LANDSCAPE & GARDENING, membuat, merenovasi, merawat taman serta elemen penunjangnya seperti artificial rock / stone, air mancur, patung taman, dan lainnya
Hubungi kami di : 024-70021843, detail lebih lanjut di http://www.kenresik.blogspot.com