Jumat, 26 November 2010

Christian Bale: "Batman" Ketiga Akan Jadi Yang Terakhir

Setelah lebih dari lima tahun dan menghasilkan lebih dari 700 juta dolar AS di box office, Christian Bale mengatakan film "Batman" mendatang yang ketiga akan jadi film terakhirnya sebagai pahlawan bertopeng itu, kecuali kalau Chris Nolan mengatakan yang sebaliknya kepada dia.
"Jika Chris tak mengatakan yang lain, ini akan jadi untuk yang terakhir kali aku memerankan Batman," kata Christian (36 tahun) kepada E!News.
Namun "Dark Knigt Rises" memang dirancang sebagai babak terakhir di dalam film pembuatan ulang franchise tersebut oleh Chris.
Akibat spekulasi di seputar film ketiga itu, aktor tersebut mengatakan ia tak percaya apa pun sampai ia mendengarnya dari penulis-sutradara itu.
"Sampai Chris memberitahu aku, aku tak percaya itu," kata Christian di akunnya. "Itu harus berasal dari mulutnya, jika tidak aku takkan benar-benar tahu."
Dengan film ketiga tersebut, Christian akan jadi Batman paling lama di layar lebar. Sebelum Christian mengambil-alih peran itu lewat "Batman Begins" 2005, Michael Keaton memerankan tokoh yang selalu siaga tersebut buat dua film, lalu diikuti oleh Val Kilmer dan George Clooney --masing-masing-- di satu film.

sumber :

-Editor Antaranews,Kamis, 25 November 2010