Selasa, 23 November 2010

ULAR RETICULUS 2M AN GUE GANTI KULIT LAGI YG KE DUA...


Semarang, selasa 23 november 2010, yach hari ini akhirnya ular retic/ reticulus gue panjang 2M an ganti kulit lagi yg ke dua kalinya sejak kost ditempat gue.....yach sifat wc nya  masih ada...yg kadang kadang ngagetin gue waktu mau ambil untuk di handle ( yach gue juga si yang iseng udah kepalanya siap siaga malah ambil dari depan,hehehhehe....), kayaknya tambah gemuk,untuk tambah panjangnya belum sempat ngukur si ( ntar deee..), real panjang sewaktu ganti kulit pertama si sekitar 210cm / 2,1 m an.......................................................................................................................

note :
- ada perkiraan pertambahan bobot, sedangkan pertambahan panjang tubuh belum diukur ulang
- mengenai dugaan kelainan permanen pada tubuh bagian tengah belum dapat dipastikan