Rabu, 12 Januari 2011

Produk Perawatan Kulit Yang Tak Perlu


Pernahkan Anda menghitung berapa banyak uang yang dikeluarkan untuk membeli rangkaian perawatan kecantikan kulit? Sayangnya, menurut ahli, tak semua produk berguna bagi kulit Anda.
Seorang ahli dermatologis, Dr. Harold Lancer, mengungkap beberapa produk perawatan yang tak diperlukan oleh kulit, seperti ditulis Shine:
1. Krim terpisah untuk wajah, leher dan dada. Beberapa merk produk kecantikan mengeluarkan rangkain krim yang berbeda untuk wajah, leher juga dada. Menurut Lancer, hal itu sangat tidak diperlukan. Satu krim saja sudah cukup untuk merawat ketiga area tersebut.
2. Aneka perawatan kecantikan super mahal. Kini banyak perawatan kecantikan dengan berbagai pilihan yang dibandrol dengan harga super mahal. Namun menurut Lancer, yang diperlukan kulit setiap hari untuk tetap indah dan sehat adalah pelembab, pembersih serta tabir surya. Tak perlu mencekoki kulit Anda dengan berbagai vitamin dan bahan kimia yang lain. Nutrisi kulit juga bisa diserap lewat makanan seimbang yang Anda santap setiap hari.
3. Toner. Hampir semua wanita memakai toner dalam membersihkan kulitnya. Padahal menurut Lancer, toner hanya cocok digunakan oleh mereka yang memiliki jenis kulit berpori besar serta kelebihan minyak. Kulit normal atau kering justru akan menjadi semakin kusam jika terus diberi toner.
4. Serum pelembab. Serum merupakan salah satu produk perawatan yang relatif paling mahal. Sayangnya menurut Lancer, ternyata serum tak akan berpengaruh banyak pada kulit Anda jika dipakai sehari-hari. Pemakaian serum hanya efektif saat kulit tengah stres, seperti usai melakukan perawatan facial.
5. Produk anti penuaan. Lancer dengan tegas menyatakan penuaan pada kulit merupakan hal yang pasti. Yang bisa dilakukan adalah menggunakan produk anti penuaan sejak dini, untuk menyamarkan datangnya tanda-tanda penuaan tersebut. Namun, jika tujuan Anda adalah mengembalikan keremajaan kulit, mustahil. Untuk mengembalikan kulit yang keriput akibat proses penuaan, Lancer menyarankan tindakan lain seperti operasi plastik.
6. Krim anti selulit. Menurut Lancer, tak ada krim mana pun yang dapat menghilangkan selulit yang sudah terlanjur muncul di tubuh. Kata sang ahli, mengurangi konsumsi karbohidrat dan membakar kalori dan lemak dengan berolahraga adalah cara paling tepat untuk menyamarkan selulit di tubuh. Selain itu, berkeringat juga akan membuat kulit memancarkan kilau alaminya.
Ayo, pilah-pilih lagi produk perawatan kulit, dan potong pengeluaran Anda!
Ayu Kinanti

sumber :


Y! Newsroom - Rabu, 12 Januari 2011
---------------

KEN RESIK CLEANING SERVICE
Jasa outsourcing Cleaning Service di kota Semarang  khususnya dan Jawa Tengah umumnya, seperti :
- GENERAL CLEANING, pembersihan menyeluruh atau per bagian dari bangunan anda sesuai kebutuhan
- ROUTINE CLEANING, penempatan tenaga kami yg telah berpengalaman untuk membersihkan dan merawat bangunan anda setiap hari nya
- WASHING, melakukan pencucian terutama di elemen ruangan seperti : sofa, kursi makan, spring bed, karpet lembaran, permadani, bantal, guling, dan lainnya
- LANDSCAPE & GARDENING, membuat, merenovasi, merawat taman serta elemen penunjangnya seperti artificial rock / stone, air mancur, patung taman, dan lainnya
Hubungi kami di : 024-70021843, detail lebih lanjut di http://www.kenresik.blogspot.com