Rabu, 12 Januari 2011

Riedl Kesal Pemain Kurang Serius Ikut Seleksi


Pemain calon naturalisasi yang mengikuti seleksi tim nasional Indonesia U-23, Ruben Wuarbanaran, menjalani latihan terpisah pagi ini, Rabu, 12 Januari 2011.
Latihan ketiga gelombang kedua seleksi timnas U-23 kembali digelar di Lapangan C, Senayan, Jakarta. Komunikasi dan kerjasama tim menjadi fokus pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl.
Ada 30 pemain yang menjalani seleksi pagi ini. Ketika para pemain melakukan umpan-umpan pendek, Riedl sempat mengungkapkan kekesalannya karena hampir tidak ada pemain yang melakukan komunikasi dalam mengumpan.
"Bicara, bicara. Umpan yang keras. Kakek saya bisa mengumpan lebih keras daripada kalian," ujar Riedl kepada pemain dengan lantang.
Selain melakukan latihan umpan-umpan pendek, para pemain juga melakukan latih tanding dan kerjasama penyelesaian akhir di depan gawang.
Pemain keturunan asal Belanda, Ruben Wuarbanaran, tidak bisa mengikuti latihan pagi ini karena masih mengalami cedera otot paha yang didapatnya saat melakoni latihan sore kemarin, Selasa 11 Januari 2011.
Pemain asal klub Belanda FC Den Bosch ini berlatih di bawah pengawasan fisioterapis sepanjang sesi latihan. Latihan dimulai pukul 08.00 WIB pagi dan berakhir 09.30 WIB. (sj)

sumber :


VIVAnews
By Muhammad Hasits, Haryanto Tri Wibowo - Rabu, 12 Januari 2011
----------------
KEN RESIK CLEANING SERVICE
Jasa outsourcing Cleaning Service di kota Semarang  khususnya dan Jawa Tengah umumnya, seperti :
- GENERAL CLEANING, pembersihan menyeluruh atau per bagian dari bangunan anda sesuai kebutuhan
- ROUTINE CLEANING, penempatan tenaga kami yg telah berpengalaman untuk membersihkan dan merawat bangunan anda setiap hari nya
- WASHING, melakukan pencucian terutama di elemen ruangan seperti : sofa, kursi makan, spring bed, karpet lembaran, permadani, bantal, guling, dan lainnya
- LANDSCAPE & GARDENING, membuat, merenovasi, merawat taman serta elemen penunjangnya seperti artificial rock / stone, air mancur, patung taman, dan lainnya
Hubungi kami di : 024-70021843, detail lebih lanjut di http://www.kenresik.blogspot.com