Kamis, 10 Februari 2011

Katy Perry: Aku Dulu Benci "Buah Dadaku Yang Sangat Besar"


Katy Perry tak malu mempertontonkan fisik feminimnya (tanyakan pada "Sesame Street"), tapi bintang pop itu mengatakan dia dulu benci pada buah dadanya.
"Berta badanku pada umumnya 130 pound, yang bagiku baik-baik saja. Namun, ketika aku masih anak-anak, dengan tinggi yang sama, berat badanku 145 pound. Dan aku dulu punya buah dada yang sangat besar, sehingga aku nggak tahu mau aku apakan, jadi aku pakai bra minimizer, yang tak lucu," kata Perry kepada majalah Elle.
Katy mengaku dia dulu pingin terlihat seperti kate Moss --yang langsing.
"Aku seorang gadis yang seksi, mau apa? Aku tak pernah mengaku sebagai biarawati!" katanya.


Editor Antaranews.com, ent_celebrity_news - Rabu, 09 Februari 2011  

KEN RESIK CLEANING SERVICE
Jasa outsourcing Cleaning Service di kota Semarang  khususnya dan Jawa Tengah umumnya, seperti :
- GENERAL CLEANING, pembersihan menyeluruh atau per bagian dari bangunan anda sesuai kebutuhan
- ROUTINE CLEANING, penempatan tenaga kami yg telah berpengalaman untuk membersihkan dan merawat bangunan anda setiap hari nya
- WASHING, melakukan pencucian terutama di elemen ruangan seperti : sofa, kursi makan, spring bed, karpet lembaran, permadani, bantal, guling, dan lainnya
- LANDSCAPE & GARDENING, membuat, merenovasi, merawat taman serta elemen penunjangnya seperti artificial rock / stone, air mancur, patung taman, dan lainnya
Hubungi kami di : 024-70021843, detail lebih lanjut di http://www.kenresik.blogspot.com