Selasa, 09 November 2010

IKUTAN MENYUSUL..........ULAR PHYTON RETICULUS 2M an GUE GANTI KULIT JUGA


IKUTAN MENYUSUL.......................ULAR PHYTON RETICULUS 2M an GUE GANTI KULIT JUGA
Selasa, 9 November 2010, mengikuti jejak si gundul......eee jejak friend nya si ular reticulus 2,5 M an lokaliti Kalimantan gue ganti kulit juga. Yang ini nich lokaliti yellow head jawa , panjang sekitar 1,5 M an ( belum sempet ngukur dan nimbang beratnya )........yach moga aja baek aja and ke depannya cepet gede yach...................ni ular retic gue ni WC and baru 1 bln juga nge kost di tempat gue.......adop dari pasar burung lokal sini dan kayaknya ada gangguan di sekitar tulang-tulang rusuknya di bagian tengah tubuhnya.......maka ni gue coba bikin supaya dia cepet gemukkan deee biar keliatan apa memang ada kelainan permanen ato karena memang kondisi awalnya udah kurus kurang makan sewaktu ditangkep sama snake hunter lokal sini hehehehe...................................

note :

- panjang real 2,1 M