Jumat, 14 Januari 2011

Intelijen Hamas Hancurkan Jaringan Spionase Israel


Pejabat Dinas Intelijen Hamas di Jalur Gaza mengatakan,"Kami akan menindak tegas para agen-agen Zionis dan siap menghadapi segala bentuk agresi rezim Zionis Israel."
Kantor berita Fars dari Gaza melaporkan, Direktur Dinas Keamanan Hamas, Mohammed Lafi menyatakan, "Segala bentuk operasi agen-agen Zionis di Jalur Gaza telah kami hentikan." Ditambahkannya, dinas keamanan pemerintah Hamas punya kesiapan penuh untuk melawan agresi Zionis ke Jalur Gaza dan mendukung front internal dan muqawama bangsa Palestina.
Dalam statemen yang dirilis Dinas Keamanan Hamas disebutkan bahwa lembaga ini telah belajar cukup dari pengalaman perang 22 dengan Israel dan dengan memperhatikan pengalaman itu, kini telah mengatasi kekurangan-kekurangannya dan berada pada kondisi prima.
Lafi juga menegaskan, langkah lain yang dilakukan Dinas Keamanan Hamas adalah keberhasilan lembaga ini dalam membersihkan segala bentuk operasi jaringan spionase Zionis dan agen-agen mereka di Jalur Gaza. Ditambahkannya, perang memberantas jaringan spionase dan para agen Zionis sudah dimulai sejak musim panas tahun lalu.
"Kami punya informasi yang cukup untuk melawan Israel dan jika terjadi perang, kami akan memanfaatkan data itu dengan sebaik mungkin," ujarnya.
Sementara itu para pemimpin Zionis baru-baru ini kembali memulai perang urat saraf sebagai persiapan perang baru di kawasan. Tel Aviv terang-terangan mengumumkan bahwa kemungkinan besar mereka akan kembali menyerang Gaza.
sumber :
http://id.news.yahoo.com/repu/20110113/twl-intelijen-hamas-hancurkan-jaringan-s-4d6e3f4.html
REPUBLIKA.CO.ID,
Republika - Jumat, 14 Januari 2011
---------------------
 
KEN RESIK CLEANING SERVICE
Jasa outsourcing Cleaning Service di kota Semarang  khususnya dan Jawa Tengah umumnya, seperti :
- GENERAL CLEANING, pembersihan menyeluruh atau per bagian dari bangunan anda sesuai kebutuhan
- ROUTINE CLEANING, penempatan tenaga kami yg telah berpengalaman untuk membersihkan dan merawat bangunan anda setiap hari nya
- WASHING, melakukan pencucian terutama di elemen ruangan seperti : sofa, kursi makan, spring bed, karpet lembaran, permadani, bantal, guling, dan lainnya
- LANDSCAPE & GARDENING, membuat, merenovasi, merawat taman serta elemen penunjangnya seperti artificial rock / stone, air mancur, patung taman, dan lainnya
Hubungi kami di : 024-70021843, detail lebih lanjut di http://www.kenresik.blogspot.com