Selasa, 09 November 2010

IN MEMORIA.........RIP.....................THE ONE OF MY GIANT PHYTON RETICULUS 3,5M


IN MEMORIA.........RIP.....................THE ONE OF MY GIANT PHYTON RETICULUS 3,5M
Yach........................semua ini akibat kesibukan menjelang lebaran  bulan september yaitu datangnya adik gue dari padang ke sini untuk merayakan idul fitri berbareng dengan kesibukan pameran flora dan fauna di DP Mall, dimana ular reticulus lokaliti jawa,baru ditangkap penduduk, galak total dan mengalami rubbing berat selama di keep mereka panjang kira-kira 3,5M an, hari itu gue titip sama temen karena gue harus  ke rumah adik gue  yang berjarak sekitar hampir 4 jam perjalanan pergi dari kos gue ( total pp 8 jam ...wuihhh ) dan alasan gue titip temen karena gue riskan naruh di pameran selain baru ditangkap / WC fresh.....juga satu hari sebelumnya ada ular retic punya rekan gue juga meloloskan diri di pameran mana lumayan panjang lagi yach sekitar 1,5 M an lah ( mungkin sampe sekarang masih jadi penghuni gorong gorong di mall tersebut ....hiiiiiiiiii )  . Nah 2 hari kemudian ( karena habis dari tempat adik gue, besoknya gue ada kerjaan jadi gak nungguin pameran )  pas gue sorenya ke pameran , gue lihat tuh ular kog gakda di stand ?????????.....langsung gue sms tuh temen.....rupanya dia cerita pas gue titip sewaktu gue di tempat adik gue kan dia bawa tuh ular ke rumahnya pake karung plastik....eeee malah lepas....mana masih wild lagi...untung keliatan tetangganya dan masih sempet ditangkap lagi, terus hari kedua rupanya dia titip di  salah satu stand disana , lalu sebelum smua stand closed maka tuhh ular retic gue bawa pulang karena rencana besok paginya mau gue obati rubbing nya.sampenya gue di kos, mengingat udah pernah lepasnya tuh ular jadi dari sejak pameran tadi karungnya rada gue ketatkan ngikatnya........pas sampe di kos badan gue capek banget mengingat 2 hari sebelumnya gue sibuk banget......yach jadi males gue buka tuh karung dan pindahkan tuh ular retic ke box gue yang ada...capek.....capek .....capek......dan gue langsung tidurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr de............................besok pagi pas mau gue buka tuh ikatan karungnya kog rada bau ya sebelumnya dan gue pegang tuh karung dari luar kog dinginnnn.......yach tau de kelanjutan cerita gue ini...hik hik hik.......suspect................less O2