Senin, 08 November 2010

ULAR RETIC....2,5 M an GUE HABIS GANTI KULIT.....................

Hari ini, senin 08 November 2010, salah satu koleksi ular gue yaitu ular sanca kembang / retic / phyton reticulus gue lokaliti Kalimantan habis ganti kulit dan gue bantu dech seperti biasanya biar kinclong hehehehe................................................
Tadi sekalian gue timbang beratnya udah sekitar 3 kilo an, yach lumayan berat juga untuk di handling and panjangnya sekitar 240cm / 2,4 m lah,lumayan.......................................
Ada cerita lucu juga dibalik ini,td pagi kan pas gue bantu ganti kulit,biasalaaaah dia piss and pup, maklum WC and baru gue koleksi 1 bulanan lebih and masih hissing pas waktu di handling.....ee rencana kan cew gue mau pic with my retic nich eee bubar jln deee krn blm in action keburu piss and pup se abrek abrek hehehehe.....baunya.. piss man...............
nehh pic dia tadi pagi pas gue bantu shade...........




























































































































































note :

RIP.........Sabtu, 13 nov 2010, suspect : fail throw up, cage smallness, over feeds force, over handling after 1 day feeded