Kamis, 13 Januari 2011

'Parampampam' Jadi Single Terbaru The Changcuters


Grup band asal kota kembang Bandung, The Changcuters mengeluarkan single terbarunya berjudul Parampampam. Single ini menjadi langkah awal di 2011 sebelum mengeluarkan album ketiga mereka.
"Tahun ini kita memang akan mengeluarkan album ketiga karena singlenya harus keluar duluan makanya kita mengubah performance kita. Kalau nggak berubah, nanti kelihatannya kurang matching. Setiap album kita memang selalu mengubah penampilan," ujar Tria, sang vokalis saat peluncurkan single terbaru di Harum Manis Resto, Jl.KH Mas Mansyur, Jakarta, Rabu (12/1).
Selain performance, The Changcuters juga akan mengubah gaya mereka dalam berpakaian. Sebagai gambaran, jika sebelumnya selalu memakai pakaian yang serba ketat, untuk kali ini mereka mengenakan pakaian tahun 60-an.
"Banyak orang yang memakai celana ketat. Menurut pandangan kami, kita harus merubah image. Karena kita nggak dikenal dengan celana ketat, tapi kita hanya fashionabel. Pokoknya dimatcingin dengan albumnya lah. Kalau jalan-jalan ke Robinson bahkan dinamakan celana The Changcuters. Jadi atas persetujuan, akhirnya kita merubah penampilan," ujar Tria.
Album ketiga The Changcuters sendiri akan dikeluarkan dalam beberapa bulan lagi. Beberapa lagu mereka pun telah dipersiapkan dalam konsep yang berbeda dari sebelumnya.
"Ini juga bagian dari perubahan imaje yang kita lakukan," pungkas Qibil. (kpl/adt/dar)

sumber :
Editor KapanLagi.com, Musik - Rabu, 12 Januari 2011