Jumat, 17 Desember 2010

Johnny Depp Diincar Untuk Film 'Snow White and the Huntsman'


Studio film Universal Pictures berharap agar Johnny bersedia menghidupkan karakter pemburu di film tentang petualangan Putri Salju ini.


Johnny Depp dapat tawaran untuk terlibat di proyek film "Snow White and the Huntsman". Menurut seorang sumber pada The Wrap, Universal Pictures berharap agar Johnny bersedia menghidupkan karakter pemburu di film tentang Putri Salju itu.

Selain Johnny, kandidat lainnya yakni Tom Hardy. Namun, Tom kemungkinan lebih memilih terlibat di proyek film terbaru sutradara Christopher Nolan, "The Dark Knight Rises". Sementara kandidat pemeran wanita, Charlize Theron kabarnya akan menghidupkan karakter Ratu Ravenna, ibu tiri Putri Salju.

Film "Snow White and the Huntsman" yang dijadwalkan rilis 2014 ini dibesut sutradara Rupert Sanders. Dalam naskah yang digarap Evan Daugherty, sang pemburu yang masih merasa trauma dengan meninggalnya sang istri karena serigala putih ini kemudian terlibat petualangan bersama Putri Salju remaja.

Dikisahkan, pemburu dan Putri Salju akan terlibat usaha melarikan diri dari para pemburu yang diperintahkan oleh Ratu sekaligus ibu tiri Putri Salju, Ravenna. Demi berjuang melawan Ravenna, sang pemburu menjadi mentor dan melatih Putri Salju agar bisa mengalahkan ibu tirinya itu. 

sumber :

30 October 2010