Kamis, 23 Desember 2010

Giliran Apple 'Menceraikan' Wikileaks


JAKARTA--Mulai hari ini, Apple telah menghapus aplikasi tak resmi WikiLeaks dalam iPhone, iPod Touch dan iPad dari App Store-nya karena melanggar pedoman bagi pengembang perangkat lunak.
"Aplikasi harus mematuhi undang-undang yang berlaku," kata juru bicara Apple Trudy Muller kepada AFP. Langkah ini dianggapnya tidak akan merugikan individu atau kelompok tersasar. "Kami telah menghapus aplikasi WikiLeaks dari App Store karena melanggar pedoman pengembang kami," sambung Muller.
Aplikasi WikiLeaks berharga 1,99 dolar AS dan menyediakan versi mobile dari konten WikiLeaks, yang tersedia gratis di laman web organisasi rahasia itu dan akses ke feed Twitter.
Langkah itu disetujui Apple pada 17 Desember, tapi dihapus dari App Store Senin lalu waktu setempat. Pengembang aplikasi tersebut, Igor Barinov, mengatakan dalam satu tautan di Twitter feed-nya bahwa dia telah merencanakan menyumbangkan satu dolar AS dari setiap unduhan ke WikiLeaks.
Visa, Mastercard, PayPal dan Amazon serta perusahaan-perusahaan AS lainnya telah menarik layanan mereka dari WikiLeaks sejak laman peniup peluit mulai merilis ribuan kawat rahasia diplomatik AS.
sumber :


REPUBLIKA.CO.ID
Republika - Kamis, 23 Desember 2010
---------------------
KEN RESIK CLEANING SERVICE
Jasa outsourcing Cleaning Service di kota Semarang  khususnya dan Jawa Tengah umumnya, seperti :
- GENERAL CLEANING, pembersihan menyeluruh atau per bagian dari bangunan anda sesuai kebutuhan
- ROUTINE CLEANING, penempatan tenaga kami yg telah berpengalaman untuk membersihkan dan merawat bangunan anda setiap hari nya
- WASHING, melakukan pencucian terutama di elemen ruangan seperti : sofa, kursi makan, spring bed, karpet lembaran, permadani, bantal, guling, dan lainnya
- LANDSCAPE & GARDENING, membuat, merenovasi, merawat taman serta elemen penunjangnya seperti artificial rock / stone, air mancur, patung taman, dan lainnya
Hubungi kami di : 024-70021843, detail lebih lanjut di http://www.kenresik.blogspot.com