Selasa, 21 Desember 2010

Anak Ulang Tahun, Andhika 'Kangen Band' Tak Diundang


JAKARTA
Pentolan grup band 'Kangen Band', Andhika mengaku tak diundang pada perayaan ulang tahun ke dua sang putri tercinta, Kirana Velovoice. Padahal, ia sangat merindukan sang anak. Namun, sejak bercerai tujuh bulan lalu, Andhika tidak pernah lagi berkomunikasi dengan sang buah hati hingga saat ini.
Bahkan, untuk mengingat kapan terakhir kali bertemu dan berkomunikasi dengan sang buah hati, Andhika juga sudah tidak ingat lagi.
"Lupa kapan. Tapi berdoa semoga diundang. Tapi nyatanya enggak diundang. Gue rasa perayaan ada, tapi namanya enggak diundang mau bagaimana, ngucapin saja. Setiap di mana dia berada doa selalu menyertai, namanya darah daging gue. Selamat, tambah dewasa dan pintar makin sayang sama anaknya. Kalau kangen Kirana paling lihat foto saja," ujarnya usai mengisi acara 'Dahsyat' di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/12/2010).
Lalu adakah kado yang diberikan untuk sang buah hati pada perayaan ulang tahun kali ini? Dengan tersenyum, Andhika menjawab saat ini keuangannya sedang bermasalah. Hal ini dilatarbelakangi lantaran banyaknya masalah yang kini menimpanya. Bahkan, kedua orang tua pelantun tembang 'Pujaan Hati' itu juga menyarankan jika tidak kuat untuk bertahan hidup di Jakarta, lebih baik pulang kampung saja ke Lampung.
"Sampai sekarang sumpah, deh, gue sudah tidak lagi berhubungan sama Bunga. Komunikasi saja sudah terputus sama sekali sama dia. Bingung kan mau bagaimana. Padahal, kan gue kangen banget sama anak gue," tegasnya lagi.
Ada cara ampuh yang dapat dilakukan untuk membunuh rasa rindu kepada sang buah hati. Cara ampuh itu adalah melihat fotonya bersama sang anak yang sudah lama terpampang di kamar tidurnya.
"Kalau mau gugat cerai lagi, ya, silakan saja. Emang apa sih yang diributkan? Kan semuanya sudah jelas. Kita sudah bercerai. Sekarang fokus di anak sajalah," kata Andhika. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).

sumber :
C&R/OMG
CekRicek Editor, CekRicek - Selasa, 21 Desember 2010 
---------------------------
KEN RESIK CLEANING SERVICE
Jasa outsourcing Cleaning Service di kota Semarang  khususnya dan Jawa Tengah umumnya, seperti :
- GENERAL CLEANING, pembersihan menyeluruh atau per bagian dari bangunan anda sesuai kebutuhan
- ROUTINE CLEANING, penempatan tenaga kami yg telah berpengalaman untuk membersihkan dan merawat bangunan anda setiap hari nya
- WASHING, melakukan pencucian terutama di elemen ruangan seperti : sofa, kursi makan, spring bed, karpet lembaran, permadani, bantal, guling, dan lainnya
- LANDSCAPE & GARDENING, membuat, merenovasi, merawat taman serta elemen penunjangnya seperti artificial rock / stone, air mancur, patung taman, dan lainnya
Hubungi kami di : 024-70021843, detail lebih lanjut di http://www.kenresik.blogspot.com