Senin, 20 Desember 2010

Delapan Makanan Antikanker Sheryl Crow


Vonis terkena kanker payudara menjadi pengalaman yang sangat pahit bagi penyanyi Sheryl Crow. Namun vonis ini tidak menyurutkan langkah pelantun tembang All I Wanna Do itu putus asa.
Sheryl Crow menempuh banyak cara untuk melawan penyakit yang ia derita ini. Salah satunya adalah dengan melakukan terapi makanan. Terlebih setelah Sheryl mengetahui hasil penelitian National Cancer Institute yang mengatakan bahwa 35% kasus kematian kanker bisa dicegah melalui makanan.
Kepada ahli nutrisi Rachel Bellar, penyanyi cantik ini berkonsultasi untuk memilih makanan yang bisa mempertahankan daya tahan tubuhnya dari serangan sel kanker yang ganas. Dari Rachel, Sheryl belajar melawan kanker melalui pola makan yang sehat dan seimbang. Dia juga paham benar bahwa penyakit sangat erat kaitannya dengan apa yang kita makan.
Ingin tahu makanan apa saja yang dipilih Crow untuk melawan kanker? Berikut rinciannya seperti yang dikutip dari situs webMD.

Gandum
Jenis makanan ini bisa didapat dalam bentuk roti tawar, oatmel, atau pasta. Untuk memodifikasi, makanan ini bisa dicampur dengan sayuran atau ayam, tergantung selera.

Kacang-kacangan
Salah satu jenis kacang yang bagus untuk melawan kanker adalah kacang kedelai. Kacang ini pun bisa diolah dalam berbagai menu. Bila bosan dengan jus kedelai, mungkin Anda bisa memasaknya, buat sup kedelai, misalnya. Atau Anda yang berdomisili di Indonesia bisa mendapatkannya dari tempe dan tahu.

Buah Berries
Buah berries meliputi stroberi, rasperi,atau bluberi. Jenis buah ini juga bisa dikonsumsi dalam berbagai cara. Misalnya dibuat selai dan dimakan bersama roti tawar gandum. Atau bila ingin segar, bisa dibuat jus atau yogurt. Atau bisa juga menambahkannya saat membuat muffin.

Tomat
Buah yang satu ini memang mengandung manfaat yang bagus untuk kesehatan. Tomat selain berbentuk buah segar, juga bisa didapatkan dari saus tomat atau jus segar. Tak heran bila tomat juga bisa diolah menjadi berbagai menu seperti pasta, sup, atau pizza.

Brokoli
Sayuran berwarna hijau ini menjadi pilihan Crow untuk menu diet. Bila bosan dengan brokoli rebus, Anda bisa menumisnya dengan minyak zaitun, atau dibuat sup. Brokoli juga nikmat disantap bersama dengan kentang panggang.

Sayuran Berdaun Hijau
Sayuran berdaun hijau antara lain bayam dan lettuce. Sayuran ini bisa dimasak dengan berbagai kombinasi. Ditumis begitu saja,juga nikmat. Bagi penggemar pizza atau pasta, sayuran ini bisa dimasukkan sebagai bahan.

Anggur
Buah ini sangat mudah didapat. Memang tak banyak variasi yang bisa dibuat dari buah ini. Tapi tanpa diolah, buah ini sudah enak dijadikan kudapan.

Ikan Salmon
Kandungan Omega 3 dan 6 pada ikan salmon membuat Crow menyenangi ikan ini. Diet ala orang Eskimo, begitulah sebut Crow saat menjelaskan kegemaran barunya mengonsumsi salmon. Karena selama ini, Crow mengaku tak terlalu menyukai salmon. [L1]

sumber :
---------------------------------------------------
KEN RESIK CLEANING SERVICE
Jasa outsourcing Cleaning Service di kota Semarang  khususnya dan Jawa Tengah umumnya, seperti :
- GENERAL CLEANING, pembersihan menyeluruh atau per bagian dari bangunan anda sesuai kebutuhan
- ROUTINE CLEANING, penempatan tenaga kami yg telah berpengalaman untuk membersihkan dan merawat bangunan anda setiap hari nya
- WASHING, melakukan pencucian terutama di elemen ruangan seperti : sofa, kursi makan, spring bed, karpet lembaran, permadani, bantal, guling, dan lainnya
- LANDSCAPE & GARDENING, membuat, merenovasi, merawat taman serta elemen penunjangnya seperti artificial rock / stone, air mancur, patung taman, dan lainnya
Hubungi kami di : 024-70021843, detail lebih lanjut di http://www.kenresik.blogspot.com