Selasa, 21 Desember 2010

Yuni Shara Minta Surat Cerai dari Raul Jika Ingin Nikahi KD


JAKARTA
Sesaat lagi Raul Lemos akan mengantongi surat cerai dari Silvalay Noor Athalia (Ata). Tepatnya, pada 21 Desember 2010 mendatang. Pada tanggal itu mereka akan menjalani sidang putusan cerai di Dili, Timur Leste.
Oleh karena itu, niat Raul untuk menikahi Krisdayanti (KD) pun akan segera terlaksana. Namun, ternyata tidak semudah itu Raul bisa menikahi KD. Pasalnya, Yuni Shara , selaku kakak KD, ia meminta syarat kepada Raul untuk merestui pernikahan mereka. Apakah syarat dari Yuni?.
"Kalo dia ingin nikahi adik saya, wajar sih, tapi dia harus lapor ke saya dulu. Serahkan paper (surat cerai) dulu ke saya, baru saya akan setujui," tutur Yuni kepada wartawan saat ditemui di Blok M Square, usai acara musik 'Mantap', Minggu (19/12/2010).
Ditegaskan Yuni, ia tidak mau tertipu untuk kedua kalinya dengan Raul. Pasalnya, dahulu, Raul sempat berujar sudah cerai dengan Ata untuk mendekati KD.
"Pokoknya, Raul kalau mau nikahi adik saya dia harus izin dengan saya. Dia sudah tahu aturan-aturannya bagaimana dia akan menikah nantinya," jelas kekasih Raffi Ahmad tersebut.
Yuni Shara mengaku ikhlas jika KD akan melangkahinya.
"Ya, enggak apa-apa. Aku juga nggak buru-buru, kok, (menikah)," jelasnya. (Deva)

sumber :

C&R/OMG
CekRicek Editor, CekRicek - Senin, 20 Desember 2010
-------------------
KEN RESIK CLEANING SERVICE
Jasa outsourcing Cleaning Service di kota Semarang  khususnya dan Jawa Tengah umumnya, seperti :
- GENERAL CLEANING, pembersihan menyeluruh atau per bagian dari bangunan anda sesuai kebutuhan
- ROUTINE CLEANING, penempatan tenaga kami yg telah berpengalaman untuk membersihkan dan merawat bangunan anda setiap hari nya
- WASHING, melakukan pencucian terutama di elemen ruangan seperti : sofa, kursi makan, spring bed, karpet lembaran, permadani, bantal, guling, dan lainnya
- LANDSCAPE & GARDENING, membuat, merenovasi, merawat taman serta elemen penunjangnya seperti artificial rock / stone, air mancur, patung taman, dan lainnya
Hubungi kami di : 024-70021843, detail lebih lanjut di http://www.kenresik.blogspot.com