Selasa, 21 Desember 2010

Andhika 'Kangen Band' Belum Pikirkan Cari Pendamping Lagi


JAKARTA
Bercerai dengan Ade Bunga tujuh bulan yang lalu dan telah dikaruniai seorang putri bernama Kirana Velovoice yang kini sedang merayakan ulang tahun yang ke dua, nampaknya belum membuat pentolan grup band 'Kangen Band', Andhika untuk mencari pendamping hidup lagi.
Bagi Andhika, yang terpenting sekarang memikirkan bagaimana menjadi seorang ayah yang baik, memenuhi kewajiban, dan benar-benar bertanggung jawab.
Namun, Andhika nampaknya harus lebih bersabar. Pasalnya, hingga kini ia belum juga bisa bertemu dengan sang buah hati.
"Ah, nggak mikirin apa-apa dulu, deh. Kalaupun mikirin mau nikah lagi juga aku maunya nunggu Kirana bisa ngomong 'Kirana ayah boleh nikah lagi nggak?' Baru, deh, kalau dia sudah bisa ngomong seperti itu gue akan memikirkan hal itu. Kasian kalau gue nikah lagi, tapi anak belum tahu. Trauma nggak, luka dalam saja. Kasihan juga anak. Baru tau saja endingnya, gue pacaran dan nikah sama dia,"ujar Andhika usai mengisi acara musik 'Dahsyat' di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/12/2010).
Pelantun tembang 'Yolanda' itu juga menegaskan, saat ini ia lebih ingin menenangkan diri dan sendiri dulu. Pasalnya, ia baru saja menerima vonis empat bulan penjara masa percobaan atas kasus penganiayaan yang dilakukan oleh temannya. Saat ini ia lebih ingin berdua bersama dengan sang anak.
"Nggak trauma, tapi luka dalem saja. Jadi temenan dululah. Ingin tenang dan sendiri dulu. Berduaan dengan anak gue," imbuhnya lagi.
Lalu, masihkah Andhika memberikan nafkah terhadap sang buah hati? Menurut Andhika, selama ini seluruh penghasilannya diberikan kepada sang mantan isteri, Ade Bunga. Namun, ternyata pada kenyataannya, nafkah yang diberikannya tidak digunakan langsung oleh kedua orangtua Andhika.
"Anak iya. Dua bulannya Kirana nggak ada kabar, di mana. Ulang tahun juga nggak diundang. Namanya orangtua pasti ada perasaan bagaimana. Tapi ini mungkin cobaan buat gue. Dua bulan lalu terakhir kasih nafkah masih kasih susu. Sekarang sudah enggak, karena sudah enggak tau di mana keberadaannya," tegas Andhika. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI
sumber :
C&R/OMG
CekRicek Editor, CekRicek - Selasa, 21 Desember 2010 
-------------------
KEN RESIK CLEANING SERVICE
Jasa outsourcing Cleaning Service di kota Semarang  khususnya dan Jawa Tengah umumnya, seperti :
- GENERAL CLEANING, pembersihan menyeluruh atau per bagian dari bangunan anda sesuai kebutuhan
- ROUTINE CLEANING, penempatan tenaga kami yg telah berpengalaman untuk membersihkan dan merawat bangunan anda setiap hari nya
- WASHING, melakukan pencucian terutama di elemen ruangan seperti : sofa, kursi makan, spring bed, karpet lembaran, permadani, bantal, guling, dan lainnya
- LANDSCAPE & GARDENING, membuat, merenovasi, merawat taman serta elemen penunjangnya seperti artificial rock / stone, air mancur, patung taman, dan lainnya
Hubungi kami di : 024-70021843, detail lebih lanjut di http://www.kenresik.blogspot.com