Selasa, 21 Desember 2010

"Tron: Legacy" Tempat Posisi Teratas Box Office


Premier "Tron: Legacy" memimpin box office akhir pekan dengan pendapatan 43,6 juta dolar AS, demikian Box Office Mojo.
Akhir pekan pembukaan buat sekuel film 1982 tersebut, yang dibintangi Jeff Bridges dan Garrett Hedlund, sudah melampaui penghasilan dalam negeri untuk film asli tersebut --sebesar 33 juta dolar AS. Film aslinya meraih 4,8 juta dolar pada akhir pekan pembukaannya.
"Yogi Bear", yang menampilkan bintang Dan Aykroyd serta Justin Timberlake, dibuka dengan 16,7 juta dolar AS. "Chronicle of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader" mengikuti di posisi ketiga dengan pendapatan 12,4 juta dolar AS. Penghasilan total dalam negeri film itu ialah 42,8 juta dolar AS.
Setelah dibuka dengan lemah pada 10 Desember, yang menempatkan di posisi No.19 pada akhir pekan lalu, "The Fighter" hadir di lebih dari 2.500 bioskop dan melonjak ke posisi keempat dengan pemasukan 12,2 juta dolar AS. "The Tourits", yang dibintangi Angelina Jolie dan Johnny Depp , mengikuti di tempat kelima dengan penghasilan 8,7 juta dolar AS.
Film "Tangled" (6,68 juta dolar AS) dan "Black Swan" (8,3 juta dolar AS) masing-masing berada di urutan keenam dan ketujuh.
"How Do You Know", yang dilaporkan beranggaran 120 juta dolar AS dan menampilkan bintang Reese Witherspoon, Paul Rudd, Owen Wilson dan Jack Nicholson, hanya meraup 7,6 juta dolar AS saat debutnya dan mengisi tempat kedelapan.
"Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1" di urutan kesembilan (4,85 juta dolar AS), dan "Unstoppable" (1,8 juta dolar AS) menutup posisi ke-10.
sumber :

Editor Antaranews.com, ent_celebrity_news - Senin, 20 Desember 2010  
------------------------------------------

KEN RESIK CLEANING SERVICE
Jasa outsourcing Cleaning Service di kota Semarang  khususnya dan Jawa Tengah umumnya, seperti :
- GENERAL CLEANING, pembersihan menyeluruh atau per bagian dari bangunan anda sesuai kebutuhan
- ROUTINE CLEANING, penempatan tenaga kami yg telah berpengalaman untuk membersihkan dan merawat bangunan anda setiap hari nya
- WASHING, melakukan pencucian terutama di elemen ruangan seperti : sofa, kursi makan, spring bed, karpet lembaran, permadani, bantal, guling, dan lainnya
- LANDSCAPE & GARDENING, membuat, merenovasi, merawat taman serta elemen penunjangnya seperti artificial rock / stone, air mancur, patung taman, dan lainnya
Hubungi kami di : 024-70021843, detail lebih lanjut di http://www.kenresik.blogspot.com