Kamis, 09 Desember 2010

Robert Pattinson Tak Bisa Menyetir!


Masih berpikir kalau Robert Pattinson manusia sempurna? Eits, tunggu dulu, karena ada satu kekurangan dari Pattinson yang, well, sedikit mengecewakan bahkan memalukan.
Kekurangannya ini bakal mengecewakan bagi para gadis yang ingin dijemput dan diantarkan menggunakan mobil karena sang aktor bintang TWILIGHT tidak bisa menyetir! Sampai sekarang, Pattinson masih berusaha mendapatkan SIM yang tidak juga didapatnya.
Lebih lagi, ketidakmampuannya menyetir mobil bisa dibilang cukup memalukan karena kekasih Kristen Stewart ini tidak hanya tidak pandai menyetir, tapi juga menganggap hal ini menakutkan, terutama ketika Pattinson harus menyalakan wiper.
"Aku tidak tahu bagaimana caranya menggunakan wiper itu, jadi aku tidak bisa melihat. Aku tidak bisa menyetir, hal itu menakutkan," aku Pattinson.
Dan rupanya Pattinson bukan satu-satunya dalam hal ini. Baru-baru ini dikabarkan komedian Russell Brand juga sedang sibuk les mengemudi untuk mendapatkan SIM, agar bisa 'mandiri' dari istrinya, Katy Perry. (spl/mae)
sumber :

Editor KapanLagi.com, Hollywood - Kamis, 09 Desember 2010