Selasa, 07 Desember 2010

BREEDING ULAR BALL PYTHON / BALL PYTHON SNAKE BREEDING

Ball Python Snake Breeding
Oleh  Lynn Anders , eHow Kontributor
diperbaharui: 7 Mei 2010
Ball Python adalah salah satu spesies ular yang  mudah untuk berkembang biak.
python image by FXTW from python image by FXTW from
Sama seperti di habitat asli mereka di Afrika Barat-Tengah, ball Piton  perlu manipulasi perlahan terhadap  lingkungan musiman dalam rangka mendorong mereka untuk berkembang biak.Pada  "The Ball Python Manual" dikatakan bahwa "pemeliharaan pada suhu konstan dan fotoperioda sepanjang tahun, ball Piton  di penangkaran jarang menghasilkan telur yang subur, walaupun mungkin mereka pasangan." ." juga  membuat pendapat  ball python untuk kawin dan menghasilkan telur yang subur sepanjang tahun. Ini juga bagian, pelajaran di trial and error. Anda mungkin harus menyesuaikan metode Anda sedikit untuk mendapatkan ball  Piton bola anda berkembang biak.
Kesulitan: Cukup Menantang 
Petunjuk
Hal-hal yang perlu diketahui :
  • Perubahan musiman lingkungan Seasonal environmental changes
  • Beberapa ular lampiran Several snake enclosures
  1. 1 1
Mengatur cahaya yang tersedia untuk  ball Piton  sepanjang tahun. Beri mereka 15 jam cahaya di musim panas, 12 jam pada musim semi dan musim gugur, dan sembilan jam di musim dingin.
  1. 2 2
Mengatur suhu musiman  sesuai habitat ular 'musiman. Di musim dingin, menjaga suhu di 75 (pada malam hari) sampai dengan 82 (siang hari) derajat Fahrenheit. Di musim panas, meningkatkan high end suhu siang hari  85 sampai 90 derajat Fahrenheit.
  1. 3 3
Biarkan jantan  untuk hidup bersama. Hal ini merangsang mereka untuk menjadi agresif dan berjuang untuk merayu betina. Sebagian besar "pertempuran" melibatkan banyak manuver dan menggertak, tetapi jarang melibatkan aksi menggigit. Tapi Tetap awasi interaksi dari awal dan pisahkan  setiap ular yang benar-benar menggigit.  
  1. 4 4
Tempatkan satu atau dua jantan  dan 3-6 betina  ke dalam kandang yang sama selama musim dingin. Perkawinan biasanya terjadi pada bulan Januari dan  pada bulan Maret. . ukuran kandang yanga diperlukan minimal 60 galon .
  1. 5 5
Pisahkan ular  setelah musim kawin pada Maret. Setiap betina membutuhkan kandang sendiri selama ini.
  1. 6 6
Biarkan betina untuk merawat telurnya, yang bisa ditentukan pada April atau Mei. Jaga suhu kandang antara 86 dan 91 derajat Fahrenheit dan tingkat kelembaban yang tinggi.
  1. 7 7
Pindahkan bayi ular ke kandang sendiri segera setelah mereka menetas. Dan atur kandangnya seperti yang akan Anda lakukan pada ball python  dewasa.
Tips & Peringatan  
Ball Python biasanya tidak makan selama musim dingin dan betina berhenti makan sebelum bertelur.
Ada beberapa risiko cedera yang terjadi dalam proses kawin. Jika ular anda luka karena proses kawin, bawa ke dokter hewan  Anda segera.  


diterjemahkan secara bebas, dari sumber :