Kamis, 09 Desember 2010

Pattinson - Stewart Bercinta 12 Jam


Entah disengaja atau tidak tapi sepertinya syuting adegan mesra antara Robert Pattinson dan Kristen Stewart dalam bagian terakhir TWILIGHT SAGA tidak berjalan lancar. Buktinya, syuting adegan ini sampai harus diulang berkali-kali. Tidak main-main, perlu waktu 12 jam untuk syuting adegan ini. Bayangkan!
Menurut Splash News, dalam adegan mesra itu digambarkan Edward Cullen harus berusaha mati-matian untuk melawan hasratnya untuk menggigit Bella sampai-sampai ia harus menggigit bantal. Entah berapa panjang sebenarnya durasi yang diinginkan sang sutradara namun yang pasti untuk mencapai adegan sempurna seperti dalam imajinasi Bill Condon diperlukan waktu satu hari penuh.
Bisa jadi ini memang karena permintaan sang sutradara yang ingin adegan ini jadi adegan yang sempurna tapi bisa jadi juga Robert Pattinson yang sedikit nakal. "Waktu kami mulai adegan ciuman, saya langsung lupa kalau kami dikelilingi banyak orang. Akhirnya saya malah terbawa suasana mesra," paparnya seperti dikutip dari Splash News.
Bagian terakhir dari TWILIGHT SAGA ini rencananya akan dipecah menjadi dua bagian. Bagian pertama akan dirilis November 2011 sementara bagian pamungkas akan dilepas genap dua belas bulan setelahnya. (spl/roc)

sumber :


Editor KapanLagi.com, Film - Jumat, 03 Desember 2010