Kamis, 26 Mei 2011

7 Langkah Sulap Pinggang Jadi Langsing


TUBUH kurus belum tentu berpinggang langsing dan berperut rata, padahal di sinilah keindahan lekuk tubuh wanita. Jika Anda butuh pinggang langsing dalam sekejap, tidak perlu mendadak olahraga keras berharap dalam waktu singkat bisa mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan. Cukup terapkan trik dari Charla Krupp ini, sang style expert dan penulis How to Never Look Fat Again.

High waisted bike short

Perut sedikit membuncit bisa diratakan dengan celana ketat milik atlet sepeda ini. Modelnya yang ketat dengan minim jahitan di bagian samping siap merampingkan pinggang, pinggul hingga paha Anda. Bahan celana yang licin juga membuat gaun yang Anda kenakan meluncur indah dan bebas kerutan.

Shapewear top

Jika di bagian bawah Anda bisa merampingkan tubuh dengan bike short, Anda butuh shapewear top untuk membentuk tubuh bagian atas. Gunakan atasan yang ketat, namun juga membentuk tubuh Anda. Padukan dengan cardigan atau jaket untuk penampilan semi formal dan casual.

Bra baru

Postur tubuh semakin nampak langsing ketika bagian dada wanita tampak terangkat. Batang tubuh wanita nampak semakin panjang yang berarti pinggang Anda juga nampak semakin langsing. Elastisitas bra yang sudah tidak kencang lagi tidak bisa memberikan efek ini pada tubuh Anda, jadi selalu periksalah elastisitas bra Anda dan jangan ragu untuk selalu membeli bra baru ketika yang lama mulai longgar.

Ciptakan ilusi

Pilih atasan yang memiliki garis hitam di samping kiri dan kanan. Semakin lebar garis, semakin pinggang Anda nampak kecil. Oleh karena itu pilih yang lebarnya masuk akal sehingga bisa membentuk siluet yang sesuai dengan tubuh Anda. Trik lama juga masih bisa dipakai, yaitu atasan ketat berwarna hitam. Trik lainnya adalah gunakan warna hitam di bagian tengah, entah sebagai sabuk lebar atau aksen pada baju Anda.

Ilusi dari belt

Ilusi lainnya adalah dengan sabuk yang tepat di tempat yang tepat pula. Gunakan sabuk yang tidak terlalu kecil tepat di bawah dada Anda, di sanalah bagian paling langsing seorang wanita. Pastikan saja sabuknya tidak terlalu kecil agar bagian dada Anda tidak nampak seperti menggantung.

Empire top

Empire top yang lebar di bagian bawah dan memiliki aksen pembatas di bawah dada akan menyamarkan bentuk perut dan pinggang Anda. Pilih yang lebarnya pas di tubuh dan tidak terlalu pendek agar tubuh semakin nampak langsing.(kpl/ICH)


Oleh Metro TV News | Metro TV – Jum, 15 Apr 2011