Senin, 23 Mei 2011

Dalam Mimpi Anda Berlari, Apa Maknanya


VIVAnews - Apakah Anda pernah bermimpi sedang melakukan jenis olahraga tertentu dengan semangat? Dari mimpi tersebut bisa jadi terdapat simbol tertentu yang  bisa menggambarkan kondisi psikologis Anda.
Sebuah situs penafsir mimpi, DreamMoods.com, memuat daftar arti dibalik mimpi berolahraga. Tidak ada salahnya untuk melihat daftar berikut, untuk mengetahui arti dibalik mimpi Anda.
1. Lompat
Saat bermimpi melompat, menandakan kalau Anda membutuhkan keseimbangan yang lebih besar dalam hidup. Cobalah untuk konsisten saat mengejar tujuan Anda.
2. Sit Up
Bermimpi sit up menandakan kalau Anda harus lebih mencurahkan perhatian terhadap sesuatu hal. Bisa hubungan pribadi, karir atau target masa depan. Selain itu, mimpi sit up juga mengindikasikan kalau Anda perlu meningkatkan kepercayaan diri dan menunjukan kewibawaan.
3. Angkat beban
Mimpi mengangakat beban adalah sebuah metafora sederhana. Anda ingin sedikit bersantai dan melenturkan otot. Mimpi ini juga menggambarkan kalau Anda ingin orang lain tahu bahwa Anda adalah pribadi yang bertanggung jawab.
4. Lari
Jika Anda bermimpi sedang berjogging, menunjukkan kalau sebenarnya Anda tidak mencari perubahan. Tapi jika dalam mimpi itu Anda berada dalam sebuah perlombaan lari, dapat melambangkan bahwa Anda sedang membandingkan diri dengan orang lain. Anda bisa memperlambat diri atau bisa juga harus lebih bersemangat lagi untuk mencapai sukses.
5. Berenang
Air merupakan simbol banyak hal dan sering terkait dengan kondisi emosi dan pikiran bawah sadar. Jika bermimpi sedang berenang, bisa jadi Anda sedang mencari dukungan emosional. Mimpi ini adalah mimpi yang sering terjadi pada orang-orang yang sedang melakukan terapi. Jika bermimpi berada di bawah air sambil berenang, menunjukkan bahwa Anda benar-benar tenggelam dalam perasaan sendiri.
6. Pushup
Arti dari mimpi pushup cukup sederhana tetapi memiliki makna mendalam. Mimpi ini menandakan kalau Anda harus lebih tegas dan harus lebih sering mengambil inisiatif.


By Mutia Nugraheni - Jumat, 4 Maret