Sabtu, 21 Mei 2011

Memilih ‘Lingerie’ Sesuai Bentuk Tubuh


Lingerie atau pakaian dalam adalah salah satu hal yang bisa membangkitkan gairah bercinta. Layaknya pakaian sehari-hari, lingerie juga harus disesuaikan dengan bentuk tubuh pemakai.
Berikut ini kiat memilih lingerie yang sesuai dengan tubuh Anda, seperti dikutip dari  eHow:
Bentuk tubuh pir
Bentuk tubuh ini memiliki lingkar dada kecil dan lingkar pinggul lebih besar. Bentuk tubuh ini biasanya memiliki pinggang kecil sebagai daya tarik utamanya. Lingerie dua potong (two-piece lingerie) yang terdiri dari blouse dan celana akan memindahkan perhatian pasangan Anda ke bagian pinggang yang seksi.
Bentuk tubuh apel
Bentuk tubuh apel biasanya memiliki ukuran dada, pinggang dan pinggul yang hampir sama. Daya tarik utama tubuh ini adalah bagian dada. Lingerie dengan model gaun babydoll dengan potongan dada seksi sangat cocok untuk tipe tubuh ini.
Bentuk tubuh penggaris
Layaknya penggaris, bentuk tubuh seperti ini biasanya kecil, kurus dan cenderung tidak berlekuk. Untuk menampilkan keseksian tubuh tipe ini, lingerie dengan bentuk korset atau bustier bisa jadi pilihan.
Bentuk tubuh jam pasir
Berbahagialah bagi Anda pemilik bentuk tubuh jam pasir (dengan ukuran pundak dan pinggul hampir sama serta memiliki pinggang kecil). Bentuk tubuh ini disebut sebagai bentuk tubuh wanita paling ideal. Dan biasanya, bentuk tubuh ini cocok memakai lingerie model apa pun.
Yang perlu diingat saat membeli adalah, lingerie apa pun akan terlihat cantik jika Anda percaya diri memakainya. Untuk itu, pilihlah lingerie yang sesuai dengan kepribadian Anda seutuhnya.
Selamat berbelanja!



ayukinanFri, May 13